Mike Dean menduga dan punya salah, kata mantan ref Halsey

Wasit Mike Dean menduga keputusan untuk mengirimkan Sofiane Feghouli melawan Manchester United, menurut mantan pejabat Mark Halsey.

Feghouli diberi kartu merah langsung setelah hanya 15 menit di Stadion London setelah ia tiba kemudian dari Phil Jones di 50-50 tantangan berderak.

Dean memilih untuk mengabaikan Aljazair internasional dan Amerika melanjutkan untuk mengalahkan berkat West Ham 2-0 untuk babak kedua gol dari Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic.

Bos Hammers Slaven Bilic dituduh Jones dari “membuat makanan” dari insiden tersebut untuk mempengaruhi keputusan, dan Halsey – yang pensiun pada 2013 setelah 14 tahun wasit di atas penerbangan di Inggris – percaya Dean dipengaruhi oleh bek tengah reaksi dan kegagalannya untuk mengirimkan Everton Ross Barkley untuk tantangan mentah di Merseyside derby bulan lalu.

“Karena ia merindukan tantangan Barkley, saya pikir itu di belakang pikirannya,” kata Halsey talkSPORT.

“Dia tampak jauh. Jika Anda melihat tantangan, Phil Jones datang lebih kuat. Ini tantangan yang adil, mereka berdua pergi untuk bola.

“Saya pikir Mike punya ini salah dan aku bisa melihat West Ham menarik.

“Saya harus mengatakan, Mike berbalik dan melihat Phil berguling-guling. Dia mungkin akan terluka, tapi ketika Anda terluka, Anda tinggal diam. Saya pikir cara dia berguling-guling, dia melukai dirinya sendiri dengan cara dia pergi ke tantangan.

“Karena apa yang terjadi di Goodison Park, saya pikir dia menduga dan dia punya salah. Ini keputusan yang mengubah permainan.

“Setiap pemain harus meninggalkan tanah pada tahap tertentu dalam tantangan geser Dia mengambil kakinya pergi saya pikir dia mengirim off Jones -… Aku benar-benar tidak mengharapkan apapun dari kartu tantangan itu Namun karena Jones telah bergulir sekitar , saya pikir yang membuat pikirannya up. ”

Halsey mengklaim ada kurangnya kepemimpinan yang kuat di tingkat atas wasit dan mengatakan lebih harus lebih banyak dilakukan untuk memanfaatkan pengalaman mantan pejabat dalam membantu melatih generasi baru.

by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *