Jaume Costa dan Mario mengamankan penawaran Villarreal baru

Villarreal penuh punggung Jaume Costa dan Mario Gaspar telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub LaLiga.

Kedua pria menyepakati persyaratan pada ekstensi tiga tahun, yang berarti Jaume Costa akan tetap berada di Estadio de la Ceramica sampai 2021, dengan Mario terikat sampai 2023.

Duo ini adalah pemain terbaru di skuad Fran Escriba untuk berkomitmen masa depan mereka untuk Villarreal setelah Sergio Asenjo dan Manu Trigueros menulis penawaran baru.

Mario, 26, berkembang melalui barisan pemuda Villarreal dan membuat dua pertama dari tiga penampilan internasional untuk Spanyol pada bulan November 2015, mencetak gol di masing-masing menang ramah atas Ukraina dan Inggris.

Jaume Costa juga awalnya pemain Villarreal B setelah bergabung dari Valencia pada 2010.

bek kiri telah memainkan 1.553 menit di semua kompetisi untuk Escriba musim ini – angka hanya lebih baik oleh Mario 1987.

Villarreal berbaring kelima di LaLiga menyusul hasil imbang Minggu 1-1 dengan Barcelona, ​​ketika Jaume Costa diusir selama perpanjangan waktu setelah akhir equalizer Lionel Messi.

laki-laki Escriba ini menjadi tuan rumah Real Sociedad di babak-16 besar Copa del Rey, Rabu, ketika mereka harus berusaha untuk membatalkan 3-1 defisit agregat.

by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *