Cesare Prandelli jagoin Timnas Prancis menjuarai kompetisi Euro 2016

cesare-prandelli

52tour.net – Cesare Prandelli yang merupakan eks manajer Gli Azzurri percaya Timnas Italia akan bermain spektakuler di ajang Euro Cup 2016. Tapi, Cesare Prandelli jagoin Timnas Prancis yang bakal menjuarai kompetisi Euro 2016. Gli Azzurri berhasil melaju menuju kompetisi Euro 2016 usai menguasai group H dibabak Qualification bagian Eropa.

Timnas Italia telah mengoleksi point 24 dengan lewati 10 laga lewat 7 menang, 3 seri. Ketika jalani pertandingan persahabatan minggu lalu, Gli Azzurri jalani 2 pertandingan lawan Spanyol & Jerman. Ketika bertemu Spanyol, Italia main seri 1-1 pada tanggal 24 Maret 2016. Kemudian kalah 1-4 dari Jerman pada tanggal 29 Maret 2016.

Cesare Prandelli begitu percaya kalau Gli Azzurri akan bermain gemilang di kompetisi Euro Cup 2016. Namun, semua akan berlangsung kesulitan apabila seluruh oraang taruh ekspetasinya begitu tinggi, ucap Cesare Prandelli. Gli Azzurri akan bermain maksimal pada ajang Euro Cup 2016. Namun, Cesare Prandelli jagoin Timnas Prancis merupakan calon paling kuat untuk menjuarai kompetisi tersebut.

Cesare Prandelli pun bicarain soal penampilan Mario Balotteli yang menurun begitu pesat. Mario Balotteli Liverpool pinjamkan ke klub Italia “Ac Milan” di tanggal 27 bulan Agustus tahun 2015. Usianya Mario Balotteli saat ini adalah 25 tahun. Mario Balotteli telah tampil sebanyak 16 kali bersama I Rossoneri dengan mengumpulkan 3 gol.

Cesare Prandelli tidak mengetahui apa kariernya Mario Balotteli dapat terselamatkan ataukah tak dapat terselamatkan. Kemudian tidak harus beri nasihatnya. Hal tersebut sebab sekarang Mario Balotteli mesti bicara, ucap Cesare Prandelli yang akhiri perbincangannya. Gli Azzuri pada kompetisi Euro Cup 2016 huni group E.
Kompetisi Euro Cup 2016 bergulir di Negara France dan berlangsung pada tanggal 10 bulan Juni 2016 sampai

tanggal 10 bulan Juli tahun 2016. Timnas Italia 1 group dengan Timnas Swedia, Timnas Republik Irlandia dan Timnas Belgia. Timnas Italia jalani pertandingan perdana pada kompetisi Euro Cup 2016 group E lawan Timnas Belgia di Stadion Parc Olympique Lyonnais.

Pertandingannya tersebut berlangsung pada tanggal 13 bulan Juni tahun 2016. Kemudian pada pertandingan ke-2, Timnas Italia akan berhadapan dengan Timnas Swedia pada tanggal 17 bulan Juni tahun 2016 di Stadion Municipal. Setelah itu pada pertandingan ke-3, Timnas Italia bakal lawan Timnas Republik Irlandia pada tanggal 23 bulan Juni tahun 2016 di Stadion Pierre Mauroy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *