a Aku mengharapkan apa-apa, tapi resepsi hangat yang nice’ – Stam bersemangat untuk United reuni

Jaap Stam lebih berharap dari “sambutan hangat” dari Membaca mendapatkan hasil ketika mereka menuju ke mantan klub Belanda itu Manchester United di Piala FA, Sabtu.

Pemain berusia 44 tahun menikmati tiga musim piala-sarat di Inggris 1998-2001, dan merupakan anggota dari sisi treble pemenang terkenal Red Devils ‘1999 saat United membawa pulang Premier League, Piala FA dan Liga Champions.

Ia kemudian dijual ke Serie A sisi Lazio dengan sbobet indonesia laporan pada saat itu menunjukkan keputusan itu diambil karena Stam mengkritik Ferguson dan beberapa nya Inggris rekan-rekan dalam bukunya, meskipun Ferguson kemudian menjelaskan itu karena alasan olahraga.

Stam percaya bahwa dia masih memiliki hubungan yang baik dengan fans United dan ingin diterima dengan baik di Old Trafford dalam apa yang akan menjadi pertarungan pertamanya dengan klub sebagai pelatih.

“Aku tidak mengharapkan apa-apa [dari pertandingan], untuk menjadi adil,” bos Reading diakui di konferensi pers pra-pertandingan.

“Ini akan menyenangkan untuk memiliki sebuah sambutan yang hangat. Aku punya waktu yang besar di sana. Aku mencintai fans, klub.

“Itu adalah periode yang sangat penting dalam karir saya. Saya belum kembali kesempatan seperti ini. Jadi ada baiknya untuk kembali, itu baik untuk bermain di sana.

by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *